Rabu, 02 Juni 2010

“Peran Liga Arab dalam Penyelesaian Konflik perselisihan Israel-Palestina”

Lesly Agistania
Hubungan Internasional ‘09
Pengantar Diplomasi



BAB I
PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang Masalah

Konflik Israel palestina adalah konflik terpajang setelah perang salib diawali pada tahun 1979 hingga sekarang. Dalam sejarahnya, konflik di Timur Tengah berawal dari penolakan Arab terhadap gerakan zionisme dan pendirian negara Israel di wilayah yang diklaim Arab sebagai milik bangsa Palestina. Dalam perkembangannya, pengertian luas konflik Arab-Israel kemudian tereduksi menjadi sengketa mengenai wilayah-wilayah Arab yang dikuasai Israel pada perang Arab-Israel 1967, yaitu: Semenanjung Sinai, Jalur Gaza, Jerusalem Timur, Tepi Barat, dan Dataran Tinggi Golan. Penandatanganan perjanjian damai Mesir-Israel pada tanggal 26 Maret 1979 kemudian mengakhiri pen¬dudukan Israel atas Sinai. Saat ini, berdasarkan wilayah yang masih berada dalam pendudukan Israel sejak perang 1967, konflik Arab-Israel dipetakan menjadi tiga jalur utama, yaitu: jalur Palestina (Gaza, Tepi Barat, dan Jerusalem Timur), jalur Suriah dan jalur Farms Lebanon (Shebaa, Ghajar Utara, dan Kafr Shuba Hills).

. Konflik Palestina-Israel memang merupakan bagian dari konflik yang lebih luas antara Arab-Israel yang memerlukan penyelesaian, secara terpadu atau pun terpisah, pada setiap jalur yang ada. Meskipun demikian, berdasarkan pendekatan pada inti permasalahan (core problem approach), hampir semua pihak, baik di tingkat regional maupun internasional, meyakini bahwa masalah Palestina merupakan inti dan akar dari berbagai masalah yang ada di Timur Tengah. Penyelesaian konflik Palestina-Israel dipercaya akan memudahkan penyelesaian berbagai masalah lain di kawasan dan bahkan dipercaya akan membantu pula penyelesaian berbagai konflik lain di sekitar kawasan yang dipandang sebagai efek samping, secara langsung atau pun tidak, dari berlarut-larutnya penyelesaian masalah Palestina. Sejalan dengan Arab Peace Initiative (2002), Road Map (2003), dan kesepakatan Konferensi Annapolis (2007), solusi yang dipandang terbaik bagi konflik Palestina-Israel adalah pendirian dua negara (two-state solution) yang sama-sama berdaulat, me¬miliki batas-batas teritorial yang diakui internasional, namun tetap hidup berdampingan secara aman dan damai serta saling menguntungkan.


1.2. Rumusan Masalah
• Tuntutan Palestina dan Tututan Israel
• Presepsi Militan Hamas dan Militan Kahane-Kach
• Bagaimana Liga Arab Mengupayakan Prospek Perdamaian Israel – Palestina

BAB II
KERANGKA TEORI
2.1. Coercive Diplomacy ( Diplomasi Kekerasan ) : adalah jalur diplomasi yang diambil apabila jalur damai tidak mungkin dicapai lagi maka jalur penyelesaian yang diambil adalah konflik

2.2. Preventive Diplomacy (Diplomasi pencegahan) : sebelum terjadinya konflik yang beujunga perang maka seharusnya diambil langkah jalur diplomasi pencegahan agar tidak terjadi pecah perang yang mengakibatkan trauma perang,hancurnya sebuah infrastruktur negara.
2.3. Multi-Track Diplomacy : Jalur Diplomasi antara Pemerintahan ke Non Pemerintahan ( Hamas – Israel)

BAB III
PEMBAHASAN
3.1.Tuntutan Israel dan Tuntutan Palestina

Tuntutan Palestina
Palestina menuntut agar israel meninggalkan jalur gaza serta mengosongkan wilayah tepi barat sesuai sseperti sebelum perang 1967.mengembalikan 3,5 pengungsi Palestina dari pengasingan serta membebaskan sekitar 7.000 tahan palestina di penjara – penjara israel.
Dan juga palestina menuntut agar israel membongkar pagar pembatas yang tingginya 7 meter serta panjangnya 750 km yang baru dibangun untuk mengahalangi kaum militan masuk, pagar yang disebut arafat tembok berlin baru yang panjangnya dimulai dari kota jenin hingga ke selatan bersheba di jalur Gaza,Serta Israel harus menghentikan pengambilan sumber air dari Galilea, Tiberas dan dataran tinggi Golan.

Tuntutan Israel
Sedangkan Israel menghendaki agar kaum mulitan menghentikan serangannya dan perlucutan senjata hingga level zero untuk menjaga keamanan dan memepertahankan jerussalem
hentikan serangan kaum militan, perlucutan senjata pasukan keamanan hingga ke level zero cukup untuk menjaga keamanan internal (polisi) dan mempertahankan Yerusalem.

3.2.Militan Hamas vs Kahane-Kach
Terjadi perbedaan presepsi yang sangat bersebrangan antara kaum militant hamas Palestinadan kaum militant kahane-kach Israel
Kaum militant hamas palestina mengklaim bahwa menganggap Tepi Barat dan jalur Gaza tanah air, serta Yerusalem adalah Ibu Kotanya sedangkan Militan Kahane-Kach mengklaim bahwa Tanah Perjanjian (di utara Tepi Barat hingga ke selatan Berseheba), adalah milik/warisan sejarah yang harus dipertahankan.
Militan Hamas, Jihad Islami dan Brigade Al Aqsa tetap menolak perdamaian dan bahkan Negara Israel harus dienyahkan. Maka itu Israel tetap galak, arogan dan membunuh setiap tokoh militan. Yang mana yang paling benar? Militan Palestina yang menyerang dengan bom bunuh diri dan menewaskan orang-orang tak bersalah. Kekerasan mereka ini sebagai jawaban atas kekerasan tentara Israel. Atau Israel yang membalas dengan mengejar, menembaki atau menangkap semua tokoh militan mulai dari Abdul Azis Rantisi, Syeik Ahmad Yasin hingga puluhan aktivis lainnya?
Doktrin Israel hancurkan kaum militan, maka terorisme akan berakhir. Sementara kaum militan Palestina merasa Israel yang arogan dan penindas perlu diberi pelajaran dengan jihad dan intifadah.
Disini saya akan memaparkan tentang konflik yang terjadi pada tahun-tahun terakhit ini
Kronologi dan Anatomi Konflik Israel-Palestina
Tahun Pristiwa Deskripsi
1917 Deklarasi Balfour 2 November 1917 Inggris memenangkan Deklarasi Balfour yang dipandang pihak Yahudi dan Arab sebagai janji untuk mendirikan tanah air bagi kaum Yahudi di Palestina.
1922 Mandat Palestina
1936-1939 Revolusi Arab Pimpinan Amin al Husein yang menyebabkan tidak kurang 5000 warga Arab terbunuh
1947 Rencana pembagian wilayah oleh PBB 29 November 1947, Perserikatan Bangsa-Bangsa menyetujui untuk mengakhiri Mandat Britania untuk Palestina dari tanggal 1 Agustus 1948 dengan pemecahan wilayah mandat
1948 Deklarasi Negara Israel Israel diproklamirkan pada tanggal 14 Mei 1948, sehari kemudian langsung diserang oleh tentara dari Libanon, Yordania, Mesir, Irak, dan negara Arab lainnya. Israel berhasil memenangkan peperangan dan merebut + 70% dari luas total wilayah mandat PBB Britania Raya.
1949 Perseteujuan gencatan senjata 3 April 1949, Israel dan Arab sepakat untuk melakukan gencatan senjata. Israel mendapat kelebihan 50 persen lebih banyak dari yang diputuskan rencana pemisahan PBB
1956 Perang Suez 29 Oktober 1965, Krisis Suez, sebuah serangan meliter terhadap Mesir dilakukan oleh Britania Raya, Perancis dan Israel.
1964 Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) berdiri Mei 1964, Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) resmi berdiri, tujuannya untuk menghancurkan Israel.
1967 Perang enam hari Dikenal dengan perang Arab-Israel 1967, merupakan peperangan antara Israel menghadapi gabungan tiga negara Arab: Mesir, Yordania dan Suriah, yang mendapatkan bantuan aktif dari Irak, Kuwait, Arab Saudi, Sudan dan Aljazair. Perang tersebut berlangsung selama 132 jam 30 menit.
Resolusi Khartoum Sebuah pertemuan 8 pemimpin negara Arab pada tanggal 1 September 1967 karena terjadinya perang enam hari. Resolusi ini berlanjut ke perang Yom Kippur tahun 1973.
1968 Palestina menuntut pembekuan Israel Perjanjian Nasional Palestina dibuat, dan secara resmi Palestina menuntut pembekuan Israel.
1970 War of Attrition Setelah perang enam hari (5-10 Juni 1967), terjadi insiden serius di Terusan Suez. Tembakan pertama dilepaskan 1 Juli 1967, ketika pasukan Mesir menyerang patroli Israel, dan ini merupakan awal dari perang War of Attrition.
1973 Perang Yom Kippur Dikenal juga dengan Perang Ramadhan pada tanggal 6-26 Oktober 1973 karena bertepatan dengan bulan ramadhan. Perang ini merupakan perang antara pasukan Israel melawan koalisi negara-negara Arab yang dipimpin oleh Mesir dan Suriah, terjadi pada hari raya Yom Kipur, hari raya yang paling besar dalam tradisi orang-orang Yahudi.
1978 Kesepakatan Camp David Ditandatangani pada tanggal 17 September 1978 di Gedung Putih yang diselenggarakan untuk perdamaian di Tmur Tengah. Jimmy Carter (Presiden Amerika Serikat) memimpin perundingan rahasia yang berlangsung selama 12 hari antara Presiden Mesir, Anwar Sadat, dan Perdana Menteri Israel, Menachem Begin.
1982 Perang Libanon Perang antara Israel dan Libanon yang terjadi pada tanggal 6 Juni 1982 ketika angkatan bersenjata Israel menyerang Libanon Selatan.
1990-1991 Perang Teluk
1993 Kesepakatan damai antara Palestina dan Israel 13 September 1993, Israel dan PLO sepakat untuk saling mengakui kedaulatan masing-masing. Pertemuan Yaser Arafat dan Israel Yitzhak Rabin berhasil melahirkan kesepakatan OSLO. Rabin bersedia menarik pasukannya dari Tepi Barat dan Jalur Gaza serta memberi Arafat kesempatan menjalankan sebuah lembaga semiotonom yang bisa memerintah di kedua wilayah. Arafat mengakui hak negara Israel untuk eksis secara aman dan damai.
1996 Kerusuhan teromongan al Aqsha Israel sengaja membuka terowongan Masjid al Aqsha untuk memikiat para turis dan membahayakan fondasi mesjid bersejarah, pertempuran berlangsung beberapa hari.
1997 Israel menarik pasukannya dari Hebron, Tepi Barat
1998 Perjanjian Wye River Oktober 1998, Perjanjian Wye River yang berisi penarikan Israel dan dilepaskannya tahanan politik dan kesediaan Palestina untuk menerapkan butir-butir perjanjian Oslo, termasuk soal penjualan senjata ilegal.
2000 KTT Camp David
2002 Israel membangun tembok pertahanan di tepi Barat diiringi rangkaian serangan bunuh diri Palestina
2004 Mahkamah Internasional menetapkan pembangunan batas pertahanan menyalahi hukum internasional dan Israel harus merobohkannya
2005 Mahmud Abbas terpilih menjadi Presiden 9 Januari 2005, Mahmud Abbas dari al Fatah terpilih sebagai Presiden Otoritas Palestina menggantikan Yaser Arafat yang wafat pada 11 November 2004
Juni 2005, pertemuan Mahmud Abbas dan Ariel Sharon di Yerusalem. Mahmud Abbas mengulur Jadwal Pemili karena mengkhawatirkan kemenangan diraih pihak Hammas
Agustus 2005, Israel hengkang dari pemukiman Gaza dan empat wilayah pemukiman di Tepi Barat
2006 Hamas memenangkan Pemilu Januari 2006, Hammas memenangkan kursi Dewan Legislatif, menyudahi dominasi fatah selama 40 tahun
2008 Januari-Juli, ketegangan meningkat di Gaza. Israel memutus suplai listrik dan gas, Hamas dituding tidak mampu mengendalikan kekerasan
November 2008, Hamas batal ikut serta dalam pertemuan univikasi Palestina yang dilaksanakan di Kairo, Mesir. Serangan roket kecil berjatuhan di wilayah Israel.
26 Desember 2008, Agresi Israel ke Jalur Gaza. Israel melancarkan Operasi Oferet Yetsuka, yang dilanjutkan dengan serangan udara ke pusat-pusat operasi Hamas.
(Didapat dari berbagai sumber)

Presepsi kedua militant inilah yang menyebabkan susahnya perdamaian terwujud antara Israel - Palestina ,kedua presepsi kaum miltan tersebut yang inkosisten terhadap perjanjian perjanjian damailah yang menyebabkan konflik terus berkobar sehingga damai hanya sebuah mimpi bagi masyarakat sipil Israel maupun Palestina.

3.3. Upaya Liga Arab mengupayakan jalur damai Israel - Palestina
Seperti yang kita tahu kurang gregetnya peran liga arab dalam mengupayakan damai Israel palestina, dan Liga Arab cenderung mengharapkan,Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) harus memainkan peran yang lebih besar lagi dalam usaha menyelesaikan konflik Palestina-Israel dan Amerika Serikat hendaknya tidak menjadi satu-satunya penengah. Selain itu, tanpa mengeritik langsung kebijakan AS di Timur Tengah, setiap penengah harus objektif,seperti yang disampaikan Sekretaris Jenderal Liga Arab Amr Moussa.

"Hendaknya ada perubahan dalam arah proses perdamaian, dengan menjadi penengah yang memahami kebutuhan dua pihak, dan bukan satu pihak," katanya.
Ia juga mengatakan, peran PBB yang dipinggirkan pada satu tahap tertentu terkait dengan konflik Arab-Israel hendaknya dikembalikan.

Banyak peran yang masih di lakukan. Sampai saat ini, Liga Arab masih berperan dalam membantu penyelesaian konflik antara Palestina dan Israel. Tidak hanya itu, Liga Arab juga telah memainkan peran dalam meningkatkan konsolidasi dan kerja sama di bidang ekonomi, sosial, dan budaya di antara negara-negara Arab. Salah satu peran yang bisa dilihat adalah keputusan Liga Arab dalam Konferensi Tingkat Tinggi di Beirut, Maret 2002. (KTT Liga Arab di Beirut memutuskan mendukung perjuangan rakyat Palestina).

PBB merupakan bagian dari kuartet penengah bersama Amerika Serikat, Uni Eropa dan Rusia, tetapi AS telah mengambil peran menonjol dalam proses perdamaian itu.padahal Liga Arab mempunyai andil yang sangat besar dalam menyikapi konflik yang terjadi di wilayah regionalnya.



BAB IV
PENUTUP
4.1. Kesimpulan

Pentingnya peran Liga Arab sebagai penyelesai konflik Israel Palestina , sebagai organisasi regional Liga Arab mempunyai andil besar untuk mengusung damai,apa lagi jika diprakarsai mesir sebagai negara yang langsung berbatasan dengan gaza.
Perdamaian bisa dicapai apabila memang adanya I’tikad dari kedua pihak yang berkonflik benar-benar ingin menyelesaikannya,masalah presepsilah yang menyebabkan Israel dan palestina jauh dari prospek damai.
Damai bukannlah hanya sebuah wacana apabila adanya adanya keterbukaan dimana dibuat forum khusus yang benar-benar ingin mencapai kadamaian serta tentram dalam bermasyarakat walaupun masalah histori sangat mempengaruhi akar pemikiran masyakakat israel maupun palestina,akan tetapi sterotype sebuah pemikiran bukan hal mutlak tapi masih diubah.

Selain I’tikad dari kedua negara sangat penting peta jalur damai Israel – Palestina bisa terwujud apabila israel berhenti membombardir , membunuh, menghancurkan serta menghentikan agresi ke Palestina.
Ada benarnya bahwa jika ingin adanya perdamaian maka harus dibentuklah dua negara yang berdaulat serta batas negara yang jelas antara Israel Palestina agar terbentuk dua negara yang saling berdampingan dan juga hidup dalam damai seperti yang diimpikan slalu oleh warga sipil israel palestina.
Penderitaan masyarakat sipil Palestina yang mengungsi mengalami trauma serta cacat akibat perang akibat perang Banyaknya menuai simpati dari negara-negara sehinga banyaknya dan yang mengalir ke palestina diharapkan kedepannya bisa membangun kembali infrastuktur di Palestina yang hancur akibat bom serta agresi Israel.






DAFTAR PUSTAKA
Trias Kuncahyono,Jalur gaza,Intifada, dan Pembersihan etnis,2005.
http://abukhonsa.multiply.com/journal/item/14
http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=78075:liga-arab-inginkan-pbb-perannya-lebih-besar-lagi&catid=16:internasional&Itemid=29
http://www.infoanda.com/linksfollow.php?lh=DgZeCAEMClMM
http://muhsinlabib.wordpress.com/2008/05/15/menyelesaikan-konflik-palestina/
Penjelajahan Dimensi Politik dan Teologis EkoMarhaendy.htm

3 komentar:

  1. Kurang dari 2000 kata? Makalah ini sangat tidak fokus. Apakah relevansi rumusan masalah 1&2 dengan pentinganya membahas peran liga Arab? Kamu ingin membahas konflik Israel-Palestina atau peran Liga Arab? Apa yang disebut peran? Bagaimana peran terkait dengan upaya diplomasi?

    BalasHapus
  2. PENDAFTARAN BELA NEGARA
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    Semua Negara adalah Negara Dajjal, sebab itu
    Bunuhlah Tentara , Polisi dan semua pendukung negara dajjal dimana saja berada

    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Syuaib Bin Shaleh
    singahitam@hmamail.com

    BalasHapus
  3. IMAM MAHDI MENYERU UNTUK PARA IKHWAN
    BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA
    ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah
    senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul
    Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu
    yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami
    menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai
    Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan
    kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela
    di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak
    perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan
    orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu
    kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka
    dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah
    kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat,
    melainkan sedikit sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah
    menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar
    kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada
    Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi,
    sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan
    kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah
    agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah
    kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai
    penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan
    kepada manusia di bumi.

    Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka
    Dajjal

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan
    memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-
    Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada
    sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi,
    disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa
    untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran,
    melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk
    (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki,
    perempuan-perempuan dan kanak-kanak .

    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan
    (al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka
    memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama
    orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap
    orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap
    mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada
    mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan
    tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara
    ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan
    tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu
    minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa /
    kampung.

    Bersiaplah menjadi Tentara Islam akhir Zaman sebelum anda
    dibantai oleh Zionis,Salibis,Munafiq dan Musyrikin
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam
    secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera
    Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah
    Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    BalasHapus